Hadapi Pilkada Serentak, Gus Yusuf Minta DPC PKB Segera Deklarasi Calon

Semarang, gayengnews.com- Bertempat di Convention Hall Hotel Patrajasa Semarang, Lembaga Pemenangan Pemilu (Dewan Pimpinan Wiayah (LPP DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri oleh utusan dari masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB se-Jawa Tengah pada Kamis (4/5).

Dalam acara yang bertujuan untuk memperkuat konsolidasi dan koordinasi partai menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 tersebut, Ketua DPW PKB Jawa Tengah, K.H. Yusuf Chudlori, mengintruksikan kepada seluruh kader PKB se-Jawa Tengah agar berpartisipasi aktif memenangkan partai dalam Pilkada dan Pemilu mendatang.

“Kita harus segera bergerak dan melakukan sosialisasi secara massif dalam rangka menyambut Pilkada dan Pemilu mendatang demi kemenangan partai,” tegasnya dalam sambutan.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Gus Yusuf tersebut, juga mengintruksikan kepada seluruh DPC yang akan menghadapi Pilkada serentak pada 2018 mendatang untuk segera mendaklarasikan calon di masing-masing daerah

“Seluruh DPC PKB di Jawa Tengah yang akan menghadapi Pilkada serentak pada 2018 mendatang harus segera mendeklarasikan calon di daerah masing-masing,” tambahnya disambut tepuk tangan peserta Rakorwil.

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua LPP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Marwan Ja’far, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, serta Sekretaris Jendral DPP PKB, Abdul Kadir Karding. (adm/059)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *