Muhamad Ngainirrichadl: Berita Hoax Yang Menganggu Pemahaman Pancasila

Salatiga, gayengnews.com– Reses Muhamad Ngainirrichadl, yang juga Anggota DPRD Jateng Komisi D Fraksi PPP terlaksana di logok argomulyo kota salatiga rabu malam (8/2/2017).

Dalam sambutanya Richadl menyampaikan pentingnya pemeliharaan pemahaman pancasila, agar tidak mudah di adu domba dan di pengaruhi sifat buruk yang mengganggu pemahaman kita pada pancasila.

Sebagai contoh seperti berita-berita hoax yang hari-hari ini sangat meresahkan masyarakat , tutur Richadl. “Bahwa pancasila yang terbangun atas asas-asas yang telah di rumuskan oleh BPUPKI adalah demi persatuan masyarakat indonesia” pungkas richadl.

Banyak aspirasi yang di sampaikan peserta reses seperti mengeluhnya ketua RW 12 ketika cabai melambung sampai 135.000 per Kg, juga yg di sampaikan salah satu wakil ketua DPC PPP Kota Salatiga mengenai problem pengelolan sampah yang tidak ada tempatnya juga sampah daun di sepanjang jalan pos Tingkir yg berserakan di jalan yang membuat jalan menjadi sangat tidak bagus di pandang.

Hadir juga dalam kesempatan reses kali ini, Calon wakil wali kota salatiga M. Haris, ketua DPC PPP Kota Salatiga juga Anggota DPRD Kota salatiga dari PPP. reses akhirnya di tutup dengan sambutan dan yel-yel dari M. Haris yang juga calon wakil wali kota salatiga. (adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *