Peringati Harkitnas, Kopma STAIN Kudus Adakan DIKJUTPONAS

Kudus, gayengnews.com- Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Koperasi Mahasiswa (Kopma) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus melaksanakan Pendidikan Lanjut Koperasi Nasional (DIKJUTKOPNAS) selama tiga hari, 20-22 Mei 2017 di STAIN Kudus.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan dari beberapa Kopma ddari Jawa tengah dan Jawa Timur tersebut dibuka dengan seminar bertema Implementasi Jati Diri Koperasi Sebagai Jati Diri Kader dan Jati Diri Negara” yang dilaksanakan di Gedung Rektorat lantai 3 STAIN Kudus.

Selanjutnya, kegiatan tersebut akan dilanjutkan di Graha Muria, Colo, Kudus dengan ber bagai materi yang telah disiapkan dan rencananya, akan ditutup dengan outbond dan wisata religi.

Materi dalam acara ini, akan disampaikan oleh Ketua STAIN Kudus, Dr. H. Fathul Mufid, M.SI, Wakil Ketua I STAIN Kudus Dr. H. Saechan Muchit, S.Ag, Wakil Ketua II STAIN Kudus, H. Shoburun, M.Ag, Pakar Koperasi Nasional yang juga Bupati Kudus, H. Musthofa, Deputi Kelembagaan Kementrian Koperasi dan UKM RI, Salekan, SH, MM, Manajer KOPKUN Purwokerto, Firdaus Putera, HC, serta berbagai peateri lainnya.

Ketua panitia DIKJUTKOPNAS, Sanggas Lestari, berharap agar acara ini mampu memberikan banyak manfaat bagi keberlangsungan Koperasi Mahasiswa kedepannya.

“Semoga kegiatan ini mampu menopang keberlangsungan dan perlembangan Kopam kedepan,” ungkapnya. (adm/gat)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *