Seorang Ayah Tega Cabuli Putri Kandungnya Sebanyak 8 Kali

Solo, gayengnews.com- Edi Santoso warga Jebres, Solo kini  harus mendekam di penjara setelah dilaporkan istrinya sendiri setelah diketahui mencabuli putri kandungnya sendiri.

Wakapolsek Jebres, AKP Dudi Pramudia mengatakan bahwa perbuatan bejat tersebut diketahui telah dilakukan dengan anaknya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD  selama 8 kali.

“Tersangka telah melakukan perbuatan cabul sebanyak 8 kali selama setahun,” ujarnya seperti yang dilansir detik news, rabu (22/3/2017).

Aksi tersebut dilakukan oleh buruh srabutan itu setelah sang istrinya sedang keluar rumah. Istrinya merupakan seorang penjual pakaian malam hari. Diketahui ternyata keluarga tersebut terbiasa tidur dalam satu ranjang.

Korban akhirnya menceritakan perilaku asusila ayah kandungnya tersebut kepada ibunya yang kemudian melapor kepada pihak yang berwajib.

“kondisi korban saat ini mengalami trauma. Kami menggandeng psikiater untuk memulihkan kondisi korban. Sedangkan tersangka dijerat dengan pasal 82 UU No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara,” jelas dudi. (adm/rep/091)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *